Daftar Isi

Followers

Thursday, March 15, 2012

Fakta lucu di Film MR. Bean



Mr. Bean Tv Series


Berikut ini FAKTA UNIK DAN MENARIK dibalik MR. BEAN

1 - Nama originalnya sendiri awalnya adalah Mr. White, lalu dipilih untuk memakai nama sayuran, Mr. Cauliflower, namun berakhir pada pilihan Mr. Bean

2 - Rowan Atkinson menciptakan karakter Mr. Bean pada awal tahun 1980an saat ia masih kuliah di Oxford University


3 - Mr. Bean selalu memakai pakaian yang sama, Jas cokelat dan dasi. Pakaiannya berbeda hanya ketika dia olahraga dan pergi ke pantai

4 - Mr. Bean bertemu dengan beberapa orang terkenal seperti Ratu Inggris (masih ingetkan eposidenya dia nubruk ratu? ) Steve McQueen dan Hannibal Lecter

5 - Mr Bean Tv Series tayang perdana pada 1990 - 1995 Sebanyak 18 Episode

6 - Mr Bean Tv Series ini berhasil menang 2 Award (1995 CableACE Comedy Special, 1990 Golden Rose Awards) . dan 3 nominasi (BAFTA TV Award 1992, 1994, 1991)

7 - Dalam kesehariannya, Mr.Bean mengendarai sebuah Mini Cooper (pada episode awal berwarna jingga keluaran tahun 1969, tetapi lama kelamaan berganti menjadi keluaran 1977 dengan warna hijau jeruk nipis dan kap mesin berwarna hitam.

Spoiler for mr.bean and his car:


8 - Mobilnya yang dirusak oleh Tank pada episode "Back to School Mr. Bean", dapat kembali lagi pada episode setelahnya (kocak banget abis rusak eh muncul lagi )

9 - Salah satu aksi Mr. Bean, yang konon paling disukai oleh penggemarnya, adalah ketika kepalanya terjepit di dalam seekor kalkun raksasa ketika ia berusaha membumbuinya.
Spoiler for mr.bean dalam ayam:


10 - Lebih dari 15 JUTA penggemarnya di facebook

11 - Mr. Bean punya pacar yang bernama Irma Gobb yang juga mempunyai boneka Teddy Bear sepertinya.
Spoiler for mr.bean and irma:


12 - Adegan pembuka acara ini (digunakan mulai dari episode kedua dan seterusnya) menggambarkan Mr. Bean jatuh dari langit dalam sinaran cahaya. Banyak teori mengenai arti dari adegan ini, mulai dari kemungkinan Mr. Bean adalah alien, malaikat yang dikirim ke dunia, atau manusia yang telah mengalami penculikan oleh alien (abduction)

13 - Mr. Bean dibuat remake nya dalam versi animasi pada tahun 2002


14 - Pada episode akhir versi animasi, di ceritakan terdapat ras "Bean" identik yang datang menjemput Bean namun di tolak karena dia lbh memilih tinggal di bumi bersama kekasihnya

15 - Mr. Bean mengganti celana dalam hanya seharu sekali, ini jelas ditunjukkan ketika Mr Bean mencuci pakaian di episode "Tee off, Mr Bean". Dia dicuci tujuh celana termasuk salah satu yang ia kenakan pada hari itu. (bisa-bisa sempet ga make CD )

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10415215
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters