Daftar Isi

Followers

Sunday, November 7, 2010

Crishtian Ronaldo jadi 2

Cristiano Ronaldo Jadi Dua
Lisabon (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo, pemain bola asal Portugal itu akhirnya menamai bayinya dengan nama yang sama, Cristiano Ronaldo.

Striker Real Madrid tersebut kini sedang berlibur di AS bersama kekasih Rusianya, model Irina Shayk, setelah menitipkan Ronaldo Junior pada keluarganya.

Mereka tinggal di sebuah vila kontrakan seharga 2,5 juta pound di Algarve, dekat butik fashion Ronaldo CR7 di kawasan elit Vilamoura.

"Bayinya baik-baik saja. Kami menjaganya selama Cristiano pergi. Dia juga dipanggil Cristiano, sama seperti ayahnya," terang Katia, adik Ronaldo yang beberapa waktu lalu memberi keterangan mengenai kelahiran bayi kontroversial itu.

"Cristiano yang memilih nama untuknya, tapi kami menyukainya. Ia mirip sekali dengan ayahnya dan sepertiku. Matanya sama. Kami tidak tahu siapa ibunya. Kami belum pernah bertemu dengannya," lanjut Katia.

Ronaldo mengumumkan melalui Twitter dan Facebook-nya awal bulan ini bahwa sang mega bintang itu kini telah menjadi ayah.

"Beberapa orang mungkin berpikir itu aneh. Tapi tidak bagi kami. Kami sangat senang akan apa yang sudah dilakukan Cristiano," tambah Katia.

Katia menolak mengatakan bayi tersebut hasil dari kencan satu malam maupun dari ibu pengganti seperti dikabarkan media Portugal.

Ditanya mengenai pacar Ronaldo saat ini, Katia menjawab, "Dia manis. Saya tidak berpikir dia mengencani Cristiano karena uang."

Sebuah laporan di Portugal menyatakan bahwa Ronaldo membayar seorang wanita untuk melahirkan bayinya setelah dua kali mengunjungi ahli kesuburan di Florida musim panas lalu. Bayi laki-laki tersebut lahir pada 17 Juni dengan berat sekitar 4,31 kilo.

Ibu Ronaldo, Dolores (55), menegaskan bahwa cucunya itu lahir di Amerika namun keluarganya tidak mau berdebat mengenai asal usul bayi tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters