Daftar Isi

Followers

Saturday, April 30, 2011

Kata Kata Gokil

 Langsung aja ke TKP lah :

Elu kenapa batal bulan madu ke china?,, / soalnya gue takut ntar anak gue Made in China...,,
POLISI : mana STNK???
PENGENDARA : bapak kok pucat?lagi sakit ya?
POLISI : iya nih,lagi gak enak badan abis dines malem..
PENGENDARA : ini saya ada STMJ...

Hai...apa kabar??lama gak ketemu.. / eh..iya,kangen banget ma kamu,,tapi kamu siapa ya???

Eh,,lu tau gak bahasa inggrisnya NASI? / Rice,, / salah !!,yg bener NATION!!

90% kandungan otak manusia adalah air
maka dari itu tiap gue mikirin cewe gue selalu basah

Hubungan yg baik itu bergerak MAJU..
Hubungan yg buruk bergerak MUNDUR..
Tapi
Hubungan yg terbaik adalah bergerak MAJU-MUNDUR !!!

*yg gak ngerti pura2 ketawa aja,,,

Andi :: agan Pro koq BARU BELAJAR naek sepeda dlm usia yg sdh tua gini..?

...Pro :: soal'a wktu muda dlu..saia blm punya hasrat untuk MENCURI sepeda..!

Andi :: -_-"

Kenapa kalo jatuh cinta muncul JERAWAT??
Karena kalo jatuh sakit yg muncul PERAWAT !!

*ket :

contoh :
Eh,,lu tau gak bahasa inggrisnya NASI? / Rice,, / salah !!,yg bener NATION!!

Dibaca :
A :Eh,,lu tau gak bahasa inggrisnya NASI?
B :Rice,,
A :salah !!,yg bener NATION!!

Semoga Ketawa..
Sumber : Gokil2an | Facebook
Categories: ,

1 comment:

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters