Daftar Isi

Followers

Friday, April 29, 2011

soal teka-teki unik menggelitik

ane punya pertanyaan gan...
jawab y gan...

1. JAWAB DENGAN PASTI
jika hp agan ane banting, apa yang terjadi?

2. BERPIKIRLAH SEBELUM MENJAWAB
jika laptop agan ane tendang, apa yang terjadi?

3. BUMI ITU BULAT
1+2+3+4+5+6+7+8+9+10 = ?

4. JAWAB PERTANYAANKU
berapa nyamuk yang ane pukul
plok?
berapa hayo gan?

5. SOAL MBULET
nama ane UCUP, ane mau pergi keliling dunia, pertama-tama ane mau ke uruguay dan bertemu dengan Diego Forlan kan dia pemain terbaik gan, ane langsung minta tanda tangan gan da foto bersama, lalu ane wawancarai dia gan, katanya nanti ad pertandingan friendly match dengan Cech Republik. ane ikut gan karna ane fans berat doi. Setelah pertandingan doi ada pertandingan lagi gan ke Uzbekistan ane ikut lagi gan keren banget dia kl bermain, nah...setelah itu ane kemana gan?

jawab pertanyaan y gan...


Berhubung bnyk yang ud bisa jawab ane ksh taw jawabanny gan...

Jawaban



1. jawaban diawali dengan kata "PASTI"
2. jawaban diawali dengan ekspresi berpikir cnth : hmmmm, apa y..., dll
3. 5 (hitung jumlah lingkaran dalam angka 6 8 9 0)
4. jawaban ad pertanyaan d akhir. kan ane tanya "berapa hayo gan" ada 3 suku kata gan, kl mau 5 suku kata jawabnnya y 5 gan misal "berapa hayo agan-agan sekalian"
5. jawabanny ada pada nama UCUP kan negara huruf awal U C U nah berarti jawabnnya negara yang huruf awalnya "P" terserah gan mau negara apa

update gan...
ne ane kasih soal lagi..
ada tiga orang temen a,b,c mau makan soto. mreka patungan uang 10.000an harga sotony 25.000, berarti uangnya sisa 5000kan, dibagi ke tiap ank tersebut masing 1000 jadi total 3000, sisa 2000kan akhirny dkasihkan orang ngamen.
habiskan uangnny.

sekarang kita flashback
10.000 dikembalikan 1000 berartikan 9000 dikali 3orang berartikan 27.000 ditambah uang yang dkasihkan pengamen 2000, beraeti 29.000...
nah yang 1000 kemana gan....?
hayo....


Sumber
Categories: ,

2 comments:

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters