Daftar Isi

Followers

Tuesday, May 17, 2011

Niko Kranjcar

Niko Kranjcar

Nama Lengkap : Niko Kranjcar
Tempat Lahir : Zagreb, Yugoslavia
Tanggal Lahir : Agustus 13, 1984
Kebangsaan : Croatia
Posisi : Gelandang serang
Bermain di Klub : Tottenham Hotspur




Niko Kranjcar lahir pada tanggal 13 Agustus 1984 di Zagreb. Pemain berkebangsaan Kroasia ini bermain sebagai pemain tengah. Dia terkenal karena kemampuan kontrol bola, passing, tekniknya yang luar biasa serta kemampuannya dalam mengambil tendangan bebas.

Kranjcar menghabiskan kebanyakan karir awalnya dengan bermain di Dinamo Zagreb. Dia kemudian menjadi kapten termuda bagi klub di saat berusia 17 tahun. Kranjcar sempat memantik kontroversi saat pindah ke klub rival Dinamo Zagreb, Hajduk Split pada tahun 2005.

Kemudian dia pindah ke Inggris dengan bergabung bersama Portsmouth pada bulan Agustus 2006. Kranjcar melakukan debutnya di Liga Premier Inggris untuk Portsmouth pada tanggal 1 Oktober 2006. Gol pertamanya di Liga Inggris terjadi pada 31 Maret 2007 ketika melawan Fulham di stadion Craven Cottage.

Setelah beberapa musim berjuang keras mempertahankan Kranjcar, akhirnya Portsmouth memutuskan untuk menjualnya di awal musim 2009-2010. Dia pindah ke Tottenham pada bulan September 2009, di mana KranjcarPortsmouth, Harry Redknapp.

Sering dianggap sebagai pemain penerus Robert Prosinecki, Kranjcar memulai debut internasionalnya pada bulan Agustus 2004. Pelatihnya saat itu adalah ayahnya sendiri, Zlatko Kranjcar.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters