Daftar Isi

Followers

Tuesday, October 18, 2011

AC milan kian dekat dapatkan New Rui Costa

Bola.net - Seorang pemuda asal Portugal disemati julukan The New Rui Costa, dan pemuda tersebut kini disebut sudah hampir menjadi milik klub raksasa Serie A, AC Milan.

Sejatinya pemain itu memang masih milik klub La Liga Real Betis, namun setelah serangkaian trial yang dijalani di San Siro berjalan memuaskan Rossoneri siap membelinya secara permanen.

Bocah itu bernama Fabio Lopes, dirinya anggota dari timnas Portugal U-18 dalam beberapa waktu belakangan ia terus berlatih bersama Rossoneri dengan status trial, bahkan secara medis pun dirinya dinyatakan lulus.

Kini tinggal bagaimana negosiasi AC Milan dan Real Betis berjalan mencapai kata sepakat, "Saya harap saya bisa mencapai persetujuan dengan Milan dan segera membela mereka," ucap Fabio Lopes kepada Antena 1.

"Namun andaikata nanti negosiasi tidak bisa berjalan seperti yang saya harapkan. Saya masih memiliki klub alternatif lain di Italia,"

"Orang menyamakan saya dengan Rui Costa saya tersanjung dengan itu, jelas hal yang besar disamakan dengan dirinya yang benar-benar istimewa, saya punya motivasi yang sangat besar untuk bisa tetap di level atas,"

"Saya sangat termotivasi di sini, meski semua hal yang ada belum terkonfirmasi, saya masih menunggu adanya jawaban," pungkasnya.

Bocah umur 18 tahun itu dulu tumbuh bersama Estoril, Sporting Lisbon dan juga Benfica, Kemudian memutuskan hijrah ke Spanyol tahun 2010 kemarin setelah jarang tampil di negaranya sendiri.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters