Daftar Isi

Followers

Saturday, October 22, 2011

Westlife bubar tahun depan

Saat masih dengan Bryan

LONDON - Duka datang dari Westlife. Boyband asal Irlandia yang terbentuk pada 1998 ini mengumumkan bahwa mereka akan bubar tahun depan.

Boyband yang digawangi Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan ini telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka memutuskan untuk bubar secara baik-baik.

Sebagai tanda perpisahan, pelantun Flying Without Wings ini berencana menggelar konser perpisahan pada Mei 2012, di sembilan kota di Inggris.

“Hari ini kami mengumumkan rencana kami untuk berpisah setelah meluncurkan album ‘Greatest Hits Collection’ pada Natal esok dan tur perpisahan tahun depan,” ujar mereka, dilansir Digitalspy, Kamis (20/10/2011).

“Keputusan ini sepenuhnya dengan jalan damai dan setelah kami menghabiskan waktu sejak remaja dengan bersama-sama, kami ingin beristirahat untuk menikmati hasil yang telah kami raih. Mungkin kami akan memulai usaha baru,” jelas Westlife.



“Setelah bertahun-tahun bersama, Westlife sudah bukan hanya sekadar band saja. Westlife adalah sebuah keluarga. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk fans kami yang telah bersama selama perjalanan. Mereka semua sangat menakjubkan dan merupakan bagian dari keluarga kami juga,” lanjut mereka.

“Kami tidak pernah membayangkan ketika pertama kali bergabung di tahun 1998, ternyata sekarang sudah 14 tahun dan kami masih rekaman, tur, menikmati semuanya bersama. Ini adalah mimpi yang telah menjadi kenyataan bagi kami semua,” tutup Westlife
Westlife's Photo !
Album Coast to Coast
.

Westlife meluncurkan single  Swear It Again (album Westlife) pada 1999. Hits itu membuat nama mereka meroket. Pada 9 Maret 2004, Westlife kehilangan satu personelnya, Brian McFadden setelah menikah dengan personel Atomic Kitten, Kerry Katona. Westlife telah menelurkan 12 album. Album terakhir mereka rilis 2010 berjudul Gravity.

Jika benar, publik Indonesia beruntung berkesempatan melihat penampilan terakhir mereka saat tampil di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada 5 Oktober 2011.
^_^
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters