Daftar Isi

Followers

Sunday, March 4, 2012

Dampak Negatif Dan dampak positif dari banyak nya Widget di Blog Anda

Singkat Cerita

beberapa hari yang lalu, teman ane membuat sebuah blog. nah dia pamer pamer ke ane gan.
gatau niat nya apa, tiba tiba dia bilang gini "gua bikin blog baru"

trus dia ngebanggain kalo dia bisa pasang widget cuaca di blog nya. bisa pasang widget jam dll di blognya (capedeh, gue juga bisa kaleee. org tinggal copas ajaaa :o)

ya terus kan ane bilangin gini "lah gua juga bisa kali HAHA"
Langsung ane lanjutin "kebanyakan widget malah bikin load blog lu berat kali"

dia langsung bilang "ih kan justru makin banyak widget semakin bagus setau gua" (yaa setau lu gitu, setau gue kagaak , capedeeee :o)

trus dia terakhirnya bilang " *nyebutin alamat blognya* "

kata ane "ohh, panjang panjang amat, susah diinget atuh sama visitor lu" (padahal gatau deh bakal ada yg ngunjungin ntu blog, apa kaga)

kata dia "gak apa apa, kaya nya bakal jadi blog terkenal tuh blog gua"

hanjrit Sombong banget ya?

Haha nah sekarang pesan dari ane aja nih gan
1. Coba bayangin, klo banyak aksesoris di suatu blog, berarti loading nya lama kan? nah itu bikin males si pengunjung yang pake modem yang kurang cepet. kasihan kan? akhirnya mereka pindah ke blog yang lain.
JADI . jangan pasang terlalu banyak widget, karena bikin pengunjung lo jadi kabur.

2. Coba. kalo address web itu panjang, gmn diinget nya? mending klo ada di history laptop ente. kalo ente pake nya di warnet? gimana mau nginget alamat blog dia kan?
Jadi , Address nya yg simpel simpel aja. mudah diingat oleh orang lain.

hehehe segitu aja saran dari ane gan. ane juga blogger newbie (masih newbie aja walaupun bikin blog ini dari 2010) yang ngasih saran buat yang lebih newbie :P hahaha sekian dan terima aura kasih :D

Categories:

0 comments:

Post a Comment

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters