Daftar Isi

Followers

Saturday, March 17, 2012

GTA V vs GTA San Andreas



Gamer mana yang tidak mengenal nama Grand Theft Auto sebelumnya? Game open-world luar biasa yang lahir dari tangan dingin Rockstar ini memang menjadi salah satu franchise terbaik yang pernah lahir di industri game. Pesona yang ia tampilkan lewat kualitas visualisasi, musik, kebebasan pada gameplay, hingga details tata kota yang ada membuat nama GTA tidak tertandingi. Setelah sukses di seri keempatnya, Rockstar kini mempersiapkan Grand Theft Auto V yang sangat diantisipasi. Namun berbeda dengan seri GTA sebelumnya, Rockstar memutuskan untuk menghidupkan kembali salah satu setting lawas mereka untuk seri terbaru ini.
Walaupun belum ada keterangan resmi yang dirilis oleh Rockstar, namun dari trailer perdana yang dirilis, dapat dipastikan bahwa GTA V akan mengambil setting di kota San Andreas yang fenomenal. Seperti yang kita tahu, Rockstar sendiri sudah pernah menjadikan kota ini sebagai fokus utama di GTA: San Andreas yang sempat dirilis di Playstation 2 dulu. Rockstar tentu saja menghadirkan perombakan besar-besaran untuk menghidupkan kembali kota ini dalam kualitas visualisasi dan details yang sesuai dengan teknologi gaming saat ini. Anda bisa membandingkan perubahannya lewat gambar-gambar di bawah ini:
Sempat dirumorkan akan hadir di penghujung tahun 2012, GTA V sendiri belum memiliki platform persinggahan yang pasti. Melihat visualisasi tingkat tinggi yang ditampilkan di trailer perdananya, tidak sedikit gamer yang pesimis bahwa game ini akan mampu tampil di konsol generasi saat ini. Walaupun konsol generasi selanjutnya tampak menjadi opsi yang lebih masuk akal, hal ini tetap bertolak belakang dengan keinginan para produsen seperti Microsoft dan Sony yang masih ingin agar konsol saat ini hidup lebih lama. Akankah kita melihat GTA V di tahun 2012 ini? Ataukah ia tetap akan menjadi impian hingga beberapa tahun mendatang?
Categories:

2 comments:

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters