Daftar Isi

Followers

Tuesday, March 20, 2012

Ketua MUI Sebut Konser Lady Gaga Haram


img
Lady Gaga
19/03/2012 09:57 | Konser Musik
Liputan6.com, Jakarta: Seorang anggota senior Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menyerukan para umat Islam agar tidak menghadiri konser penyanyi Lady Gaga di Jakarta, Juni mendatang. Hal ini diungkapkannya karena melihat aksi panggung seksi dan pakaian kontroversial yang dikenakan Gaga melanggar hukum Islam.

"Konser ini bisa merusak moralitas negara kita," kata Ketua MUI Cholil Ridwan seperti dikutip The Jakarta Globe, Sabtu (18/3), meski ia mengaku belum pernah menonton secara langsung dan hanya sekadar mendengar reputasi Gaga di beberapa pihak.

Tak hanya itu, ia juga menyerukan kepada para penggemar Gaga agar mengembalikan tiket konser yang rencananya akan digelar pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno dan meminta uang ganti kepada penyelenggara konser.

Lebih dari 25.000 tiket untuk konser bertajuk "Born This Way Ball" dilaporkan terjual hanya dalam waktu kurang dua jam saja pada 10 Maret lalu, hari pertama penjualan tiket. Selain Gaga, Cholil juga memberikan sebutan haram bagi para penyanyi dangdut wanita yang mengenakan pakaian serupa.

Namun, ia menyebut Gaga yang terburuk. "Dia itu berasal dari Barat, dan sering memperlihatkan aurat ketika bernyanyi," kata Cholil. Ia juga menyadari bahwa belakangan ini banyak musisi Barat yang tampil di Indonesia. Maka dari itu, Cholil berpendapat bahwa sudah saatnya untuk mengakhiri semua serangan budaya ini.

 http://musik.liputan6.com/berita/201203/382679/ketua-mui-sebut-konser-lady-gaga-haram
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters