Daftar Isi

Followers

Monday, September 19, 2011

MU - Chelsea 3-1

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United berhasil mempertahankan klasemen Liga Primer Inggris setelah meraih tiga poin dalam laga Big Match kontra Chelsea. Laga itu berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Ahad (18/9).

Belum genap sepuluh menit, tandukan bek muda Chris Smalling mampu menggetarkan jala gawang Petr Cech. Smalling memanfaatkan tendangan bebas pemain anyar, Ashley Young. MU memimpin sementara.

Di menit ke-37, tembakan keras Luis Nani dari luar kotak penalti menggandakan keunggulan MU. Bola mampu bersarang di gawang Cech setelah Nani melewati tiga pemain Chelsea.

Sesaat sebelum babak pertama usai, Setan Merah mencuri satu gol lagi. Gol tercipta lewat sontekan Wayne Rooney yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Chelsea.Timnya pun unggul 3-0 di babak pertama.

Sementara di awal babak kedua, Chelsea mampu memperkecil ketinggalan lewat tendangan Fernando Torres yang meneruskan umpan terobosan Nicholas Anelka di menit 47.

Wayne Rooney sempat mempunyai peluang lewat titik penalti setelah Luis Nani dilanggar Bosingwa di menit 55. Sayang, Rooney gagal menggenapkan torehan golnya setelah terpleset dan jatuh saat menendang bola.

Sementara itu, Fernando Torres pun mempunyai peluang saat dirinya berhasil melewati bek MU dan mengecoh kiper David De Gea. Namun, Torres tak mampu menjebol gawang MU yang kosong karena tendangannya melenceng.

Hingga wasit mengakhiri pertandingan, skor 3-1 untuk MU tidak berubah. Hasil tersebut menempatkan MU di puncak klasemen dengan 15 poin dari lima pertandingan mengungguli seterunya, Manchester City, dengan selisih gol lebih banyak.

Sementara itu di White Heartlane, laga Big Match antara Tottenham Hotspurs yang menjamu Liverpool berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 4-0.

Spurs sudah unggul 1-0 di menit ke-8 ketika sepakan Luka Modric bersarang di pojok kiri gawang Pepe Reina. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di menit ke-66, Jermaine Defoe menggandakan keunggulan tuan rumah dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Dua menit kemudian, Spurs menambah keunggulan. Kali ini melalui pemain anyar mereka, Emanuel Adebayor setelah memanfaatkan bola muntah Reina.

Pemain asal Togo itu pun berhasil menambah keunggulan di masa tambahan waktu untuk menutup pertandingan dengan kemangan 4-0 bagi timnya.

0 comments:

Post a Comment

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters