Daftar Isi

Followers

Wednesday, October 19, 2011

Alonso Akui Ferrari Masih Lemah di Kualifikasi

Jakarta - Di tiga balapan tersisa di musim ini Ferrari masih berupaya meraih kemenangan. Itu diakui Fernando Alonso akan sangat sulit jika The Prancing Horse tidak memperbaiki performanya di sesi kualifikasi.

Adalah hasil balapan GP Korea yang membuat Alonso menyimpan ketidakpuasan akan kerja timnya. Alonso dalam balapan akhir pekan kemarin memulai race dari posisi enam dan menuntaskannya di urutan kelima.

Alonso dianggap punya peluang untuk setidaknya naik podium dalam balapan tersebut. Namun posisi start buruk membuatnya harus puas kembali kalah dari pembalap-pembalap Red Bull dan McLaren Mercedes di empat posisi atas.

"Kami memiliki kecepatan di akhir balapan, itu benar terjadi. Dengan ban lunak, kami bisa lebih cepat," sahut Alonso di Autosport.

"Ini adalah konsekuensi dari kualifikasi yang buruk. Kami biasanya memiliki kecepatan yang lebih baik di sesi balapan daripada saat kualifikasi. Tapi karena hasil kualifikasi yang tidak terlalu baik, kami terlambat menyadari bahwa kami bisa finish di urutan depan," lanjut dia kemudian

Ferrari sepanjang musim ini baru sekali menempatkan pembalapnya sebagai juara. Itu terjadi di GP Inggris di mana Alonso berhasil menjejak podium tertinggi. Padahal jika meraih hasil kualifikai yang lebih baik, juara dunia dua kali itu pede kalau dia tak akan tertinggal jauh dari pembalap di posisi terdepan.

"Kami harus meningkatkan performa di hari Sabtu, mencoba memulai balapan dari posisi lebih ke depan di hari Minggu, kami tahu kalau kecepatan kami sama dengan mereka," simpul pembalap asal Spanyol tersebut.

http://www.detiksport.com/read/2011/10/18/190925/1747063/80/alonso-akui-ferrari-masih-lemah-di-kualifikasi?query-string
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters