Daftar Isi

Followers

Wednesday, October 19, 2011

Gol yang Penting untuk Kepercayaan Diri Benzema



Madrid - Karim Benzema senang dengan gol yang dicetaknya dalam kemenangan Real Madrid atas Olympique Lyon. Gol tersebut memberi tambahan kepercayaan diri Benzema yang baru kembali pasca cedera.

Benzema baru kembali merumput usai menepi dua pekan akibat cedera pangkal paha. Melawan eks klubnya, Lyon, di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2011) dinihari WIB, Benzema dimainkan sejak awal dan menyumbang satu dari empat gol kemenangan Madrid.

"Gol tersebut penting buat kepercayaan diriku, tapi memenangi pertandingan hal yang paling penting," sahut Benzema di situs resmi klub.

Benzema tidak bermain penuh dalam pertandingan itu dengan ditarik keluar di babak kedua untuk digantikan oleh Gonzalo Higuain.

Saat inik, penampilan Benzema dan Higuain sedang bagu-bagusnya dan ini tentu akan membuat Jose Mourinho "pusing" untuk memilih siapa yang akan diturunkan sebagai starter.

Meski demikian, Benzema mengaku siap jika Mourinho ingin menduetkannya dengan Higuain. "Aku tak punya masalah dengan Higuain. Dia pencetak gol dan kami berdua disini untuk membantu tim. Fakta kami berdua mencetak gol adalah hal yang bagus buat Real Madrid," imbuh Benzema.

Kemenangan ini memantapkan posisi Madrid di puncak klasemen Grup D dengan nilai sembilan dari tiga pertandingan. Di laga selanjutnya, Los Merengues gantian berkunjung ke Stade de Gerland untuk melawan Lyon (2/11).
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Anda boleh copas. asal sertakan link back ke blog ini Terimakasih.

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun, Anda Bisa Menggunakan ANONIMOUS

Total Pageviews

Visitor

free counters Flag Counter and Map visitor
free counters